Selasa, 29 Januari 2013

Tip Merawat Laptop Kesayangan Anda

Tip Merawat Laptop Kesayangan Anda
Tip Merawat Laptop Kesayangan Anda - Walaupun cara tersebut dilakukan dengan langkah-langkah sederhana, namun cara tersebut tidak boleh diabaikan begitu saja. Lakukanlah langkah-langkah perawatan secara berkala demi kenyamanan anda dalam menggunakan laptop atau netbook, dari mulai membersihkannya secara fisik dengan perawatan yang berhubungan dengan sistem.

Adapun Tip Merawat Laptop Kesayangan Anda yang benar adalah sebagai berikut :

1. Membersihkan Laptop dengan menggunakan kain halus, cotton buds, pinset, kuas, air, angin dalam kaleng, vacum cleaner, larutan pembersih.
 
2. Sebelum memulai pembersihan laptop, pastikan perangkat itu dalam keadaan mati. Cabut semua sambungan ke luar, ini termasuk ke adapter/charger, modem, jaringan lokal (LAN) maupun perangkat USB. Jangan lupa melepas baterai, untuk mencegah terjadinya korslet.

3. Membersihkan bagian luar bagian adalah bagian yang paling mudah untuk dibersihkan, namun kadang, justru bagian inilah yang paling kotor. Tahap pertama adalah membersihkan bagian luar alias casing ini dengan lap bersih. Gunakan saja kain lap biasa atau kain katun bekas kaos oblong.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Tip Merawat Laptop Kesayangan Anda kesayangan anda, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar