Jumat, 18 Januari 2013

Tentang Aplikasi Chick Video Cutter

Tentang Aplikasi Chick Video Cutter
Tentang Aplikasi Chick Video Cutter - Chick Video Cutter memiliki fungsi untuk memotong video ke dalam beberapa klip kecil. Aplikasi Chick Video Cutter ini dapat digunakan untuk memotong video dari dan ke beragam format, termasuk AVI, MPEG, WMV, MOV, dan MP4. Namun, video-video tersebut hanya dapat diimpor menggunakan jendela browser, karena tidak adanya dukungan metode drag and drop.

Tentang Aplikasi Chick Video Cutter - Dengan Aplikasi Chick Video Cutter anda bisa mengkonfigurasi pilihan audio dan video untuk setiap format output, seperti bit rate, frame rate, dan parameter lainnya. Anda juga bisa melakukan preview terhadap klip serta dapat memberi tanda titik awal dan titik akhir video yang hendak dipotong, hanya dengan menggeser slider yang tersedia.

Chick Video Cutter berjalan dengan sumber daya sistem yang kecil sehingga mampu menyelesaikan proses cutting dengan cepat dan tanpa mengalami masalah. Namun, khusus untuk memproses file berekstensi MOV, kamu perlu menginstal QuickTime terlebih dahulu. Aplikasi Chick Video Cutter ini bisa dibilang aplikasi yang cukup bagus untuk memotong sekaligus mengkonversi klip video. Kelemahannya aplikasi ini adalah karena tidak menawarkan opsi untuk memotong klip video secara manual dengan menginput waktu start dan endingnya.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi Tentang Aplikasi Chick Video Cutter yang merupakan sebuah aplikasi pemotong video, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar