Sabtu, 19 Januari 2013

Notebook Khusus Game Bersama MSI GT70 One

Notebook Khusus Game Bersama MSI GT70 One
Notebook Khusus Game Bersama MSI GT70 One - Lewat seri GT70 One, MSI ingin mencuri perhatian para penikmat game melalui spesifikasi produknya yang cukup tinggi. Berbekal prosesor Intel Core i7-3630QM 2,4GHz, memori utama 12GB, plus kartu grafis GeForce GTX 680M 4GB, dan mengadopsi SSD ganda 128GB Super RAID serta harddisk sebesar 500GB. Dengan desain keyboard SteelSeries untuk laptop berlayar 17,3 Full HD, dan dilengkapi dengan backlit, membuat produk ini terlihat elegan.

Ada satu fasilitas unik pada Notebook Khusus Game Bersama MSI GT70 One ini yang mungkin jarang dimiliki oleh laptop lainnya, yaitu KillerE2200 Game Networking. Sistem yang bisa mengoptimalkan jalur koneksi internet yang biasanya diperlukan saat kita bermain game secara online. Ketika game aktif, jalur data via LAN akan diprioritaskan bagi aktivitas game secara otomatis. Dan hal ini akan kembali normal, bila pengguna berhenti bermain game, laptop ini juga bisa menjalankan game 3D modern.

Demikian ulasan dari Hanya Sekedar Informasi tentang Notebook Khusus Game Bersama MSI GT70 One yang merupakan laptop khusus penggemar game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar