Jumat, 25 Januari 2013

Manfaat Senyum Untuk Kesehatan Anda

Manfaat Senyum Untuk Kesehatan Anda
Manfaat Senyum Untuk Kesehatan Anda - Tersenyum adalah suatu tindakan yang paling mudah, sederhana, murah serta paling menyenangkan di dunia. Namun, sayangnya masalah tersenyum ini sering dilewatkan begitu saja oleh sebagian orang, bahkan mungkin anda salah satu dari mereka yang jarang tersenyum.

Inilah Manfaat Senyum Untuk Kesehatan Anda, diantaranya sebagai berikut :

1. Tersenyum memberikan banyak kebahagiaan.

Cobalah paksakan diri anda untuk tersenyum selama 30 detik mulai dari sekarang dan lakukan hal tersebut disaat anda sedang sedih maupun stres. Sebab dengan membiasakan tersenyum dan tanpa peduli dengan perasaan anda saat itu, maka tubuh akan memberikan reaksi bahagia.

2. Dengan tersenyum bisa merubah keadaan.

Jika anda merasa putus asa, marah atau bosan, maka dengan tersenyum akan mengubah keadaan emosi menjadi lebih positif. Jadi tersenyum bukan hanya membuat hidup lebih menyenangkan, tetapi juga membuka segala kemungkinan lain dalam pikiran anda.

3. Tersenyum bisa menularkan kebahagiaan kepada orang lain.

Saat berada ditengah banyak oarang dengan senyuman di wajah, maka semua orang tentu akan berbalik tersenyum. Hal tersebut akan membantu anda dalam hal menenangkan setiap ketegangan atau kekauan yang ada.

4. Dengan membiasakan diri tersenyum.

Dengan membiasakan diri untuk tersenyum, maka otot tersenyum anda akan menjadi lebih kuat daripada otot untuk mengerutkan dahi anda, sehingga lama kelamaan anda akan lebih mudah untuk tersenyum daripada melakukan hal yang sebaliknya.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Manfaat Senyum Untuk Kesehatan Anda, jadi mulai sekarang biasakanlah diri anda untuk selalu tersenyum walau dalam keadaan apapun selama itu wajar menurut anda, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar