Minggu, 20 Januari 2013

Perbedaan Artis Idola Wanita Indonesia Dengan Korea

Perbedaan Artis Idola Wanita Indonesia Dengan Korea
Perbedaan Artis Idola Wanita Indonesia Dengan Korea - Artis Idola Wanita di Indonesia selalu mengandalkan sensasi untuk penyanyi pendatang baru, sementara di Korea, istilah sensasi sepertinya tidak berlaku. Sebab perlu pengorbanan dan kerja keras yang luar biasa untuk menjadi seorang penyanyi sukses serta menjadi Artis Idola Wanita di Korea.

Ini Perbedaan Artis Idola Wanita Indonesia Dengan Korea, diantaranya sebagai berikut :

1. Terdapat tiga manajemen besar di Korea, JYP Entertainment, YG Entertainment, dan SM Entertainment.

2. Di Korea menjadi artis bukanlah hal yang mudah, sebab ada dua hal paling utama yang menentukan layak atau tidaknya seseorang menjadi artis, yaitu kemampuan dan penampilan. Tetapi kemampuan tetap nomor satu, karena bagi mereka penampilan bisa diubah sewaktu-waktu.

3. Para calon artis biasanya dilatih nyanyi, dance, vocal, akting, juga ke kompakan sesama anggota dengan waktu sekitar sebulan atau dua bulan bahkan bertahun-tahun, sebelum akhirnya menjadi penyanyi.

4. Umur calon artis yang dicari biasanya antara 12-17 tahun.

5. Artis Idola Wanita di Korea dilarang pacaran oleh manajemen mereka, karena akan sangat membahayakan karir mereka. Kalau usia mereka sudah lebih dari 30 tahun, baru boleh pacaran, itu pun untuk manajemen tertentu.

6. Artis wajib mengikuti jadwal yang sudah dibuat manajemen selama 24 jam per tujuh hari, makanya mereka harus tinggal di asrama khusus.

7. Menjadi penyanyi adalah harapan hampir 80% orang tua di Korea, karena sukses pasti luar biasa.

8. Korea fans itu loyal banget, mereka rela habiskan uang buat beli CD, poster, dan barang-barang lainnya yang berhubungan dengan idola mereka.

9. Fans Korea adalah fans yang sangat posesif, mereka paling tidak suka lihat artis idola mereka dekat atau bahkan pacaran sama artis lain. Jjika hal itu terjadi, maka popularitas si artis dan pacar akan turun drastis. Selain itu mereka tidak akan tinggal diam, Korea fans biasanya akan menyerang cewek mana saja yang berani dekat pada artis idola mereka, tidak jarang mereka juga main fisik, makanya untuk para artis Korea, pacaran itu di larang.

Perbedaan Artis Idola Wanita Indonesia Dengan Korea

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Perbedaan Artis Idola Wanita Indonesia Dengan Korea untuk anda ketahui bersama. (sumber : klik di sini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar