Kamis, 24 Januari 2013

Manfaat Tidur Tanpa Busana Bagi Wanita

Manfaat Tidur Tanpa Busana Bagi Wanita
Manfaat Tidur Tanpa Busana Bagi Wanita - Jangan berpikiran negatif dahulu, ketika anda membaca judul artikel tersebut. Dan apabila ada saran dari teman, yang menganjurkan anda untuk tidur malam tanpa mengenakan busana alias telanjang, walaupun hal tersebut bukanlah kebiasaan bagi anda. Sebab tidur malam dalam kondisi telanjang, biasanya dilakukan saat anda bersama pasangan ingin melakukan hubungan intim.

Inilah beberapa Manfaat Tidur Tanpa Busana Bagi Wanita yang di kutip dari Cosmopolitan, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Tidur tanpa busana ternyata menyehatkan vagina anda.

Daerah intim perempuan sangatlah lembab, dan kondisi ini memungkinkan banyak bakteri dan jamur untuk berkembang. Untuk mengatasinya, maka tak ada salahnya jika sesekali anda melepaskan pakaian dalam dan membiarkan vagina bernapas lega.

2. Tidur tanpa busana membuat tidur anda lebih nyenyak.

Pakaian yang di kenakan saat tidur memang akan membuat anda merasa lebih hangat. Menggunakan pakaian dan selimut yang terlalu tebal akan menghambat penurunan suhu tubuh. Jadi tidur telanjang akan membantu tubuh anda tetap dingin, sehingga tidur anda jadi lebih nyenyak.

3. Tidur tanpa busana membuat anda lebih awet muda.

Menjaga tubuh tetap hangat saat tidur malam akan mengganggu pelepasan melatonin (hormon untuk mengenali jam tidur biologis) dan hormon pertumbuhan sel (hormon antipenuaan). Ketika kedua hormon ini terhambat, maka tidur anda tidak akan nyenyak dan sel kulit tidak akan mengalami regenerasi. Ketika suhu tubuh mulai turun, maka hormon antiaging ini akan dilepaskan, sehingga membuat anda tampil lebih segar dan awet muda. Selain membuat anda lebih awet muda, ternyata hormon ini juga akan membuat rambut anda terlihat lebih indah.

4. Tidur tanpa busana akan menurunkan berat badan anda.

Ketika anda tidur telanjang dan merasa tidur lebih nyenyak, maka hal ini akan membuat otak anda mengurangi produksi hormon kortisol (hormon stres) saat tidur. Pengurangan produksi kortisol akan diiringi dengan penurunan rasa lapar saat bangun tidur di pagi hari. Namun, jika tidur anda terganggu, maka hormon kortisol akan terlalu tinggi, dan ini menyebabkan anda merasa lapar saat bangun pagi. Terkadang rasa lapar ini akan membuat anda ngemil tengah malam, atau makan berlebihan saat bangun pagi, sehingga berdampak pada naiknya berat badan anda.

5. Tidur tanpa busana membuat anda lebih percaya diri.

Tidur telanjang ternyata juga bisa membuat anda jadi lebih percaya diri, sebab anda bisa merasakan lembutnya seprai dan kesejukan udara, dan akhirnya dapat meningkatkan perasaan seksi anda di depan pasangan. Dengan merasa diri seksi, maka akan membantu anda untuk meningkatkan kepercayaan diri terhadap pasangan anda dalam hal berhubungan intim.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Manfaat Tidur Tanpa Busana Bagi Wanita, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar