Rabu, 23 Januari 2013

Tentang Game Blood Brother

Tentang Game Blood Brother
Tentang Game Blood Brother - Selamat datang di Game Blood Brother yaitu sebuah game pertempuran yang sangat mendebarkan, dengan beragam karakter misterius, dan cerita yang akan membuat anda terpaku saat memainkan game tersebut dari awal sampai akhir. 

Tentang Game Blood Brother - Game dark fantacy persembahan Mobage Ltd ini menuntut kematangan dalam hal strategi pertempuran PvP hingga kelincahan anda dalam bertempur. Anda akan berdiri melawan sebuah kerajaan besar dalam kisah balas dendam dan kelahiran kembali atau biasa disebut reinkarnasi.

Tentang Game Blood Brother - Dengan memainkan game tersebut anda bisa memilih karakter mulai dari Ksatria, Samurai, High Elf, Dark Elf, Kera, Pria Kadal, Kurcaci, hingga Goblin, kemudian membangun sebuah kerajaan yang kuat, di bawah kekuasaan anda. Pada menu Game Blood Brother, anda dapat mempersonalisasikan evolve power, traverse desa, istana dan ruang bawah tanah, skill upgrade untuk menciptakan panah sinir dan petir untuk menembak, serta free karakter baru yang anda sukai.

Demikian ulasan singkat Tentang Game Blood Brother dari Hanya Sekedar Informasi, selamat mencoba pada Android kesayangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar