Kamis, 31 Januari 2013

Tentang Game Temple Run 2

Tentang Game Temple Run 2
Tentang Game Temple Run 2 - Game Temple Run 2 untuk iOS sudah tersedia di App Store dan sudah dimainkan oleh ribuan pengguna iPhone di dunia dan rencananya akan menyusul untuk pengguna Android. Tak banyak perbedaan dengan game sebelumnya, karena hanya sedikit polesan dengan grafis yang meningkat dan tambahan rintangan serta tambahan power ups dan musuh-musuh yang lebih besar pada game tersebut.

Tentang Game Temple Run 2, pada game ini anda tetap akan meloncat dan belok ke kanan atau ke kiri serta merunduk. Sebagai tambahan pada game versi kedua tersebut, mungkin anda harus bergelantungan di tali atau naik kereta batu bara di sebuah tambang yang tidak terpakai. Game ini masuk dalam kategori never ending Run yang merupakan cabang dari platforming dan Adventure.

Tentang Game Temple Run 2 - Anda diceritakan berlari suatu dari suatu hal melewati rintangan. Kontrolnya sederhana, yakni hanya mengusapkan jari ke atas untuk loncat, ke bawah untuk merunduk, ke kanan atau ke kiri untuk belok dan memiringkan layar untuk menggeser arah lari. Game Temple Run 2 berplatform iOS dan Android secara gratis dengan spesifikasi iOS 4.2 ke atas, TBA dan ukuran file 47.9 MB (iOS), TBA.

Demikian ulasan Tentang Game Temple Run 2 dari Hanya Sekedar Informasi, jika anda ingin mencoba game tersebut silahkan download di sini, selamat bermain kawan.

1 komentar: