Jumat, 25 Januari 2013

Benarkah Ice Cream Bisa Meredakan Batuk Anda

Benarkah Ice Cream Bisa Meredakan Batuk Anda
Benarkah Ice Cream Bisa Meredakan Batuk Anda - Obat batuk anda tak mempan melawan virus ? Tenang, coba anda atasi dengan cara yang unik beriku ini. Sebuah perusahaan es krim asal Amerika, Splendid Ice Cream, menawarkan es krim yang diklaim bisa meredakan batuk anda yang membandel.

Benarkah Ice Cream Bisa Meredakan Batuk Anda - Nama ice cream tersebut adalah Influenza Sorbet. Dan es cream unik ini dibuat dari perpaduan bahan-bahan, seperti wiski Mark Maker, cabe rawit, jahe, madu, jeruk dan jus lemon.

Benarkah Ice Cream Bisa Meredakan Batuk Anda - Dengan menyantap semangkuk es krim ini diyakini cukup melawan virus-virus sekaligus mengobati sakit tenggorokan, meriang dan hidung tersumbat. Dessert yang kini dijual di New York ini dihargai $12 per liter atau setara dengan 120 ribu rupiah.
 
Benarkah Ice Cream Bisa Meredakan Batuk Anda - Para konsumen mengaku merasa agak baikan setelah membeli es krim ini. Mungkin karena adanya bahan rahasia seperti pektin dengan dosis rendah. Pektin biasa ditemukan dalam obat batuk," jelas pemilik perusahaan Jeni Britton Bauer, dilansir dari ABC News.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang  Benarkah Ice Cream Bisa Meredakan Batuk Anda, selamat mencoba ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar