Senin, 21 Januari 2013

Manfaat Cokelat Hitam Lebih Baik Dari Wortel

Manfaat Cokelat Hitam Lebih Baik Dari Wortel
Berdasarkan hasil penelitian ternyata Manfaat Cokelat Hitam Lebih Baik Dari Wortel untuk kesehatan mata anda. Namun, jika anda yang tidak doyan makan wortel, maka cokelat hitam bisa menjadi pilihan, karena cokelat hitam lebih banyak memiliki khasiat ketimbang wortel. 

Penelitian terbaru menemukan bahwa cokelat hitam dapat meningkatkan kemampuan mata untuk melihat dalam situasi seperti saat cuaca buruk. Tidak hanya itu, hasil penelitian lainnya juga menambahkan bahwa mengkonsumsi cokelat dapat membuat mata lebih tajam. Manfaat Cokelat Hitam Lebih Baik Dari Wortel, sebab dapat menurunkan tekanan darah dan juga memiliki efek yang menguntungkan terhadap kadar kolesterol, fungsi trombosit dan sensitivitas insulin. 

Akhirnya para peneliti berkesimpulan bahwa Manfaat Cokelat Hitam Lebih Baik Dari Wortel, karena cokelat hitam lebih banyak mengandung flavanol. Peneliti juga menemukan bahwa kemampuan kakao yang mengandung flavanol dapat meningkatkan aliran darah ke otak dan mereka berspekulasi bahwa hal ini mungkin juga meningkatkan aliran darah ke retina mata.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Manfaat Cokelat Hitam Lebih Baik Dari Wortel untuk anda ketahui bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar