Minggu, 27 Januari 2013

Hindari Makanan Ini Setelah Fitnes

Hindari Makanan Ini Setelah Fitnes
Hindari Makanan Ini Setelah Fitnes - Apa yang anda makan setelah latihan fisik bisa jadi lebih penting ketimbang makanan yang anda konsumsi dalam sehari. Setelah anda olahraga fitnes, tubuh memerlukan banyak energi yang berasal dari makanan sehat.

Hindari Makanan Ini Setelah Fitnes - Ahli diet Dina Aronson, R.D mengatakan, makanan terbaik setelah olahraga harus mengandung air, karbohidrat kompleks, protein dan gula sehat. Namun, masih banyak yang terjebak dan memakan makanan yang justru paling buruk untuk di konsumsi setelah bekerja berat.

Anda harus Hindari Makanan Ini Setelah Fitnes, diantaranya sebagai berikut :

1. Energy Bar Tinggi Gula

Energy bar merupakan snack penyedia tenaga yang praktis untuk di konsumsi di manapun, namun makanan ini tidak ideal dimakan setelah olahraga.

2. Sayur Mentah
Meskipun sayuran mentah kaya akan vitamin, mineral dan serat, namun kandungan kalorinya tidak cukup untuk menjaga tubuh tetap bertenaga setelah latihan fisik.

3. Keju

Roti gandum dengan olesan keju cair mungkin ideal untuk makanan setelah olahraga, tetapi jika dikonsumsi sendiri, keju cheddar atau mozarella tidak baik bagi tubuh.

4. Minuman Rasa Buah dan Mengandung Soda
Soda adalah minuman yang harus dihindari, terutama setelah fitnes, karena kandungan gulanya yang tinggi.

5. Camilan Asin

Konsumsi garam secara berlebihan setelah latihan bisa mengganggu keseimbangan air dan garam di dalam tubuh.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Hindari Makanan Ini Setelah Fitnes yang merupakan tip sehat bagi anda yang sering melakukan olahraga fitnes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar