Senin, 28 Januari 2013

Hasil Survei Lookout Tentang Sexting

Hasil Survei Lookout Tentang Sexting
Hasil Survei Tentang Sexting - Benarkah hanya remaja yang suka melakukan sexting alias mengirimkan foto atau pesan berbau seks, pada orang lain. Ternyata berdasarkan hasil survei mengatakan, bahwa sekitar 18 persen orang dewasa di Amerika Serikat mengakui mereka melakukan sexting. 

Hasil Survei Lookout Tentang Sexting - Data yang ada menunjukkan bahwa satu dari lima ibu dan ayah dengan anak di bawah 18 tahun menggunakan smartphone mereka untuk sexting. Dapat diketahui bahwa sekitar 25 persen wanita berusia antara 35 sampai 44 tahun mengirimkan pesan berbau seks dari telepon genggam mereka. Survei ini dilakukan dengan mengamati 2.097 orang dewasa di atas usia 18 tahun di Amerika Serikat.
 
Hasil Survei Lookout Tentang Sexting - Sekitar 11 persen orang Amerika mengakui bahwa mereka merekam video berbau seks dengan menggunakan telepon genggam. Bahkan sekitar 5 persen ibu dan 18 persen ayah, juga mengaku pernah melakukan hal tersebut. Hanya 3 persen dari orang dewasa Amerika yang mengatakan mereka memiliki kekhawatiran yang besar jika video atau pesan yang mereka kirim akan diketahui orang lain jika smartphone mereka hilang.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Hasil Survei Lookout Tentang Sexting untuk anda ketahui bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar