Jumat, 25 Januari 2013

Cara Meraih Kepuasan Dalam Hubungan Seks

Cara Meraih Kepuasan Dalam Hubungan Seks
Cara Meraih Kepuasan Dalam Hubungan Seks - Siapa yang tak ingin meraih kenikmatan serta bahagia setelah dalam hal melakukan hubungan seks dengan pasangan hidup. Karena hubungan seks itu membuat anda bersama pasangan terlihat awet muda dan harmonis dalam menjalin hubungan rumah tangga.

Cara Meraih Kepuasan Dalam Hubungan Seks - Bahkan hasil survei mengatakan, bahwa seks sangat bermanfaat bagi kesehatan serta merupakan cara untuk anda tetap terlihat awet muda. Kepuasan setelah melakukan hubungan seks bisa terjadi kalau anda mau mencoba dan melakukan beberapa Cara Meraih Kepuasan Dalam Hubungan Seks berikut ini :

1. Membuat Jadwal Untuk Berhubungan Seks

Dengan menjadwalkan hubungan seks, setidaknya anda punya persiapan fisik dan mental yang baik. Anda bersama pasangan akan mendapatkan sensasi hubungan intim yang lebih berkualitas dan menyenangkan. Mungkin bagi anda itu nampak tak romantis, namun sebuah persiapan yang baik bisa membawa anda pada foreplay yang bagus.

2. Mengunci Pintu Rumah

Bila anda tinggal di rumah yang berisi lebih dari dua orang, maka tidak ada salahnya jika anda mengunci pintu agar mendapatkan kenyamanan dan privasi, sehingga anda tidak perlu khawatir atas hubungan seks yang sedang anda lakukan akan terganggu oleh hal-hal kecil.

3. Mencoba Posisi Baru Dalam Berhubungan Seks

Cobalah untuk melakukan posisi baru dalam hal berhubungan seks, sehingga pasangan anda bisa merasakan sensasi yang berbeda dalam hubungan seks. Kejutan-kejutan baru bisa membuat pasangan anda selalu tertarik setiap anda mengajaknya berhubungan intim. Dengan mencoba hal baru, maka anda juga bisa mengetahui cara bercinta yang paling bisa membuat anda bersama pasangan merasa nyaman.

4. Melakukan Komunikasi Dua Arah

Dengan adanya komunikasi antara anda dengan pasansan, maka memungkinkan anda dan pasangan mengetahui apa yang diinginkan antara satu sama lain. Kuasailah dua topik pembicaraan, yakni ketika anda tidak sedang melakukan hubungan intim dan ketika anda sedang melakukannya. Dengan mengatakan beberapa pujian dan kata-kata cinta saat berhubungan seks, bisa menambah kepuasan dalam berhubungan intim.

5. Cobalah Untuk Menghindari Kata Penolakan

Bila memang anda sedang tidak ingin melakukan hubungan seks, maka katakan alasannya dengan tidak mengada-ada. Dan jangan beralasan bahwa anda lelah, pusing, capek dan stres bahkan karena sebab lainnya. Karena sesungguhnya hubungan seks bisa meredakan semua permasalahan yang anda rasakan saat itu.

6. Cobalah Untuk Saling Percaya

Kecurigaan tidak akan membuat anda bersama pasangan merasa bahagia dalam hal berhubungan seks. Percayalah bahwa anda dan pasangan memang bersama untuk saling melengkapi dalam suka maupun duka. Sebab dengan rasa saling percaya tersebut akan membuat pikiran anda lebih rileks serta bahagia dalam hal menikmati hubungan seks bersama pasangan.

7. Jagalah Kesehatan Anda Bersama Pasangan

Seks memang akan menguras energi anda bersama pasangan, oleh karena itu jagalah kesehatan anda bersama pasangan. Dengan makanan dan minuman serta vitamin yang baik untuk menjaga kesehatan dan jangan lupa lakukan olahraga. Dan hindari olahraga yang terlalu keras, karena dapat membuat anda kehabisan tenaga dan tidak baik untuk kesehatan.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Cara Meraih Kepuasan Dalam Hubungan Seks. Apabila anda bersama pasangan ingin seperti mereka yang telah berhasil dalam hubungan intim, maka tidak ada salahnya anda melakukan cara tersebut, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar