Senin, 21 Januari 2013

Manfaat Aplikasi Indonesia In Your Hand

Manfaat Aplikasi Indonesia In Your Hand
Manfaat Aplikasi Indonesia In Your Hand - Bagi anda yang hobi jalan-jalan keliling Indonesia untuk menikmati keindahannya, maka dengan hadirnya Aplikasi Indonesia In Your Hand, yaitu sebuah Aplikasi berbasis Augmented Reality yang membuat anda merasakan Indonesia dalam genggaman. Dengan aplikasi ini anda akan mendapatkan informasi lengkap mengenai objek wisata yang ada di Indonesia secara mudah. 

Dengan menggunakan Aplikasi Indonesia In Your Hand ini, maka anda bisa mengetahui objek wisata seperti Taman Nasional, Museum, Cagar Budaya, Kebun Binatang Nasional, dan juga peninggalan sejarah Indonesia yang dapat dilihat hanya melalui layar ponsel.

Manfaat Aplikasi Indonesia In Your Hand - Aplikasi Indonesia In Your Hand ini menampilkan objek wisata yang disertai dengan gambar, namun data yang ada pada aplikasi ini belum sepenuhnya bisa anda dapatkan secara lengkap. Kemampuan lain yang dimiliki aplikasi mobile ini salah satunya adalah menemukan lokasi objek wisata terdekat dan mengetahui informasi seputar objek wisata tersebut berdasarkan koordinat pada ponsel. 

Indonesia In Your Hand ini juga difasilitasi dengan daftar hotel, pemesanan kamar hotel, sewa kendaraan, peta petunjuk objek wisata, bandara, kantor pos, kantor Polisi, Google Maps, Google Directory, Augmented Reality Browser dan Real Time News. Aplikasi ini dapat dinikmati pada ponsel berplatform Symbian, Android, iPhone, BlackBerry dan Java.

Demikian ulasan singkat dari Hanya Sekedar Informasi tentang Manfaat Aplikasi Indonesia In Your Hand untuk anda ketahui bersama, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar