Minggu, 27 Januari 2013

Mitos Tentang Melamun Penyebab Kesurupan

Mitos Tentang Melamun Penyebab Kesurupan
Mitos Tentang Melamun Penyebab Kesurupan - Orang tua zaman dahulu sering memperingatkan anaknya agar tidak sering melamun, katanya bisa kesurupan. Sampai sekarang nasihat tersebut masih sering disampaikan, entah maksudnya hanya sekedar teguran agar anda tidak kebanyakan melamun. Kesurupan sebenarnya diakibatkan oleh tekanan mental dan stres, jadi anggapan bahwa kesurupan dapat di picu karena kebanyakan melamun, itu belum tentu benar.

Mitos Tentang Melamun Penyebab Kesurupan - Jika anda sering melamun dan membayangkan hal yang negatif, maka bisa membuat anda terkucil dari pergaulan. Walaupun tidak menyebabkan kesurupan, namun terlalu sering melamun dapat berujung pada stres dan depresi. Jika sudah begini, gangguannya bisa bertahan lebih lama ketimbang kesurupan. Depresi bisa membuat orang jadi kurang produktif, jika sudah akut bisa mengarah pada kecenderungan bunuh diri.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Mitos Tentang Melamun Penyebab Kesurupan, percaya atau tidak, itu hak anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar