Rabu, 23 Januari 2013

Pasang Iklan Banner Bersama Hanya Sekedar Informasi

Pasang Iklan Banner Bersama Hanya Sek
Pasang Iklan Banner Bersama Hanya Sekedar Informasi - Saat ini blog Hanya Sekedar Informasi sedang mengadakan promosi dalam hal pemasangan iklan banner dengan ukuran 160 x 160 dan 300 x 250. Iklan yang akan anda pasang ditayangkan pada tempat yang strategis untuk dilihat oleh pengunjung. Untuk ukuran iklan banner 160 x 160 akan tayang di sidebar kanan blog dan untuk iklan banner ukuran 300 x 250 akan ditayangkan di bawah artikel, serta iklan banner dengan ukuran 728 x 90 akan ditayangkan di bawah header.

Pasang Iklan Banner Bersama Hanya Sekedar Informasi - Walaupun kedua jenis iklan banner tersebut ditempatkan serta ditayangkan pada tempat yang berbeda, namun apabila pengunjung membaca salah satu artikel yang ada pada blog tersebut, maka semua iklan yang anda pasang akan terlihat atau nampak jelas bagi pengungjung setia blog Hanya Sekedar Informasi tersebut.

Pasang Iklan Banner Bersama Hanya Sekedar Informasi - Untuk masalah harga iklan banner yang ditawarkan tentu sangatlah murah, sebab untuk jenis iklan banner 160 x 160, anda hanya dikenakan biaya Rp 100.000,- dengan masa tayang iklan selama setahun, terhitung sejak iklan anda ditayangkan pada blog Hanya Sekedar Informasi. Sementara untuk jenis iklan banner 300 x 250, anda hanya dikenakan biaya sebesar Rp 200.000,- sejak iklan anda ditayangkan, cukup murah bukan ?

Informasi mengenai Pasang Iklan Banner Bersama Hanya Sekedar Informasi, dapat anda lakukan melalui kontak person ke admin dengan cara menghubungi nomor Hp : 085247102222 atau silahkan kirim email ke : syamsun_nahri@hotmail.com. Untuk saat ini jumlah pengunjung pada blog Hanya Sekedar Informasi per harinya dikisaran 500 pengunjung unik, berdasarkan laporan Google Analytics, jika anda berkenan, silahkan hubungi admin.

Demikian promosi dari Hanya Sekedar Informasi tentang informasi Pasang Iklan Banner Bersama Hanya Sekedar Informasi, terimakasih atas kepercayaan anda telah melakukan pemasangan iklan, semoga usaha yang anda jalankan selalu mendapatkan penghasilan secara berkesinambungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar