Minggu, 20 Januari 2013

Orang Yang Berjiwa Sosial

Orang Yang Berjiwa Sosial
Orang Yang Berjiwa Sosial adalah orang-orang yang senang bergaul dan memiliki empati atau pemahaman yang besar terhadap kesulitan dan keberatan orang lain dan lingkungannya. Orang Yang Berjiwa Sosial cenderung berusaha sekuat mungkin agar dirinya bisa diterima oleh orang lain dan lingkungannya. 

Menurutnya kebahagiaan hidup akan tercipta apabila orang lain dan lingkungan menerimanya dengan baik. Dengan penerimaan itu, dia akan berusaha membantu orang lain yang kesulitan atau berbagi akan hal-hal yang dimiliki, dikuasai dan diketahuinya kepada orang lain.

Orang Yang Berjiwa Sosial selalu menjaga hubungannya dengan orang lain, misalnya dengan saudara, keluarga, teman bahkan rekan kerjanya. Demikian pula dalam hidup berkeluarga, biasanya Orang Yang Berjiwa Sosial dicintai istri, suami dan anak-anaknya bahkan keluarga besarnya. Hal-hal yang dibagi kepada orang-orang di sekitarnya tidak selalu dalam bentuk materi, bisa berupa perhatian atau nasihat serta hal lainnya yang diperlukan oleh orang lain.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Orang Yang Berjiwa Sosial, yang merupakan motivasi diri sebagai bagian dari pelatihan seni mengenal diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar