Kamis, 31 Januari 2013

Kekuatan Sebuah Doa Bagi Anda

Kekuatan Sebuah Doa Bagi Anda
Kekuatan Sebuah Doa Bagi Anda - Doa adalah senjata spritual yang sangat ampuh dan merupakan perisai bagi anda serta sarana paling efektif untuk komunikasi antara seorang hamba dengan Tuhan. Doa juga merupakan jalan pintas yang ditempuh seorang hamba untuk mendekatkan diri pada yang menciptakan diri Nya. 

Demikian besarnya Kekuatan Sebuah Doa Bagi Anda serta pengaruhnya terhadap kehidupan manusia baik untuk diri, keluarga, lingkungan, dan untuk kepentingan dunia maupun akhirat kelak.

Kekuatan Sebuah Doa Bagi Anda - Ada sebuah cerita, Konon air yang didoakan dengan yang tidak didoakan, memiliki pengaruh yang berbeda terhadap tanaman. Tanaman yang disiram dengan air yang didoakan akan memiliki daya tumbuh dan hidup yang jauh lebih baik dibandingkan tanaman yang disiram dengan air yang tidak didoakan. Ini menunjukkan bahwa doa itu menyiratkan kekuatan yang luar biasa.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Kekuatan Sebuah Doa Bagi Anda untuk diketahui, oleh karena itu perbanyaklah doa setiap hari untuk diri dan keluarga anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar