Sabtu, 26 Januari 2013

Game Petualangan Ala Indiana Jones

Game Petualangan Ala Indiana Jones
Game Petualangan Ala Indiana Jones - Game ini awalnya dibuat hanya untuk versi PC dan konsol, namun akhir bulan November tahun 2012 lalu, Fatshark membuat game versi mobile yang berbasis OS Android. Ketika anda masuk ke dalam game game ini, maka anda akan menjumpai permainan ala Indiana Jones. Pada game ini anda akan terlibat aktif dalam pencarian harta karun di dua lokasi utama, yakni di hutan belantara Amazone dan Pegunungan Himalaya.

Game Petualangan Ala Indiana Jones - Selama melakukan petualangan pada game tersebut, anda akan didampingi oleh seekor burung Beo yang cerdas, bernama Sasha. Anda dapat memanfaatkan dua karakter ini sekaligus maupun bergantian, untuk melalui beragam puzzle di tiap stage. Sasha juga akan memberikan petunjuk untuk anda jika menemukan pintu rahasia, kotak harta, dan benda artefak yang akan digunakan selama berpetualang.

Game Petualangan Ala Indiana Jones - Siapkan nyali anda saat menghadapi ikan-ikan Piranha di zona Amazone, burung Exocets pemakan daging, dan mata-mata rahasia yang berencana untuk merebut harta karun yang anda temukan. Game Hamilton's Great Adventure tersebut memiliki 22 level dalam permainan, dengan tiga achievement, yaitu Golden, Silver dan Bronze.

Demikian ulasan singkat dari Hanya Sekedar Informasi tentang Game Petualangan Ala Indiana Jones, selamat mencoba pada Android kesayangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar