Kamis, 31 Januari 2013

Rahasia Mata Indah Dan Sehat

Rahasia Mata Indah dan Sehat
Rahasia Mata Indah Dan Sehat - Banyak orang yang kerap melupakan perawatan mata, padahal mata juga salah satu indera terpenting manusia. Mata juga bisa berfungsi untuk menunjang penampilan seseorang.

Berikut beberapa tip yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan Rahasia Mata Indah Dan Sehat, diantaranya sebagai berikut :

1. Lakukan pengecekan secara rutin, karena mata juga harus diperiksa secara berkala, terutama bagi anda pengguna lensa kontak atau kacamata. Ukuran lensa yang berubah harus di pantau agar tidak menimbulkan rasa pusing dan tidak nyaman saat melihat.

2. Beri waktu istirahat, tidak hanya pikiran dan badan yang butuh istirahat, tapi mata juga butuh di istirahat kan. Apalagi jika banyak dihabiskan untuk membaca atau melihat layar monitor komputer. Caranya, tutup mata selama 5 (lima) detik lalu bukalah secara perlahan.

3. Konsumsi makanan bernutrisi, selama ini wortel memang baik untuk mata, namun ternyata masih ada jenis makanan yang juga baik bagi kesehatan mata, seperti Brokoli dan arbei. Kedua buah tersebut mengandung zat karotenoid yang berfungsi sebagai pelindung retina mata.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang beberapa tip Rahasia Mata Indah Dan Sehat untuk mata anda, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar