Selasa, 29 Januari 2013

Inilah Alasan Mengapa Menggunakan Blogger

Inilah Alasan Mengapa Menggunakan Blogger
Inilah Alasan Mengapa Menggunakan Blogger - Banyak penyedia layanan blog di internet, dan Blogger adalah salah satu layanan gratis bagi anda untuk membuat sebuah blog. Blogger dapat anda akses melalui alamat www.blogger.com. Blogger dikenal sebagai layanan blog tertua yang ada di internet saat ini yang dimiliki oleh perusahaan raksasa Google setelah di akuisisi dari pemilik sebelumnya yaitu PyraLab pada akhir tahun 2002 yang lalu. 

Dan Inilah Alasan Mengapa Menggunakan Blogger bagi para penggunanya saat ini. Karena layanan Blogger dapat di peroleh dengan mudah bahkan gratis. Keunggulan lainnya yaitu Blogger merupakan layanan yang dimiliki oleh Google, ini berarti pengguna blogger akan diberikan kemudahan dalam menggunakan layanan milik Google lainnya. Di samping itu laporan lalulintas atau kunjungan ke halaman Blogger jauh lebih baik jika dibandingkan dengan layanan blog lainnya, ini menunjukkan bahwa tingkat popularitas Blogger yang memang jauh melebihi lainnya. 

Keunggulan lainnya, fasilitas Custom Domain yang di sediakan Blogger memungkinkan siapa  pun mengintegrasikan nama domain miliknya ke Blogger dengan cara yang mudah. Dengan mengintegrasikan nama domain ke Blogger, maka blog kita dapat di akses menggunakan alamat nama domain milik sendiri tanpa harus menulis alamat blog yang diberikan oleh Blogger.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Inilah Alasan Mengapa Menggunakan Blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar