Kamis, 31 Januari 2013

Permen Karet Pembangkit Libido Berbahaya

Permen Karet Pembangkit Libido Berbahaya
Ternyata Permen Karet Pembangkit Libido Berbahaya bagi kesehatan, menurut Badan Pengawasan Obat dan Makanan sebab tidak punya izin edar, walaupun permen tersebut  laku keras di pasaran. 

Walaupun hal ini merupakan sebuah pendapat yang sulit untuk dibuktikan, sebab pada umumnya pengguna obat kuat ilegal tersebut akan malu jika ketahuan. Meski pun manfaatnya tidak sesuai harapan, pastinya mereka akan memilih diam.

Permen Karet Pembangkit Libido Berbahaya tersebut menjadi perhatian BPOM, sebab beredar secara ilegal di internet. Ada tiga merek yang disebutkan oleh BPOM tidak aman untuk di konsumsi dan tidak memiliki izin edar yaitu Sexy Gum, Sex Love dan US Passion Cachou.
Sebagai tindak lanjut dari penemuan ini, BPOM akan bekerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika guna memblokir situs-situs yang menjual produk tersebut.

Permen Karet Pembangkit Libido Berbahaya - BPOM mengimbau bagi yang mengetahui produksi dan peredaran permen karet pembangkit libido tersebut diharapkan untuk melaporkan ke Unit Layanan Pengaduan Konsumen BPOM melalui nomor telepon 021-4263333 dan 021-32199000.
BPOM juga akan berkoordinasi dengan Bareskrim Polri dalam memberantas obat-obat ilegal yang dijual lewat internet.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Permen Karet Pembangkit Libido Berbahaya untuk anda ketahui bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar