Jumat, 18 Januari 2013

Tentang Asus VivoBook S400

Tentang Asus VivoBook S400
Tentang Asus VivoBook S400 - Belum banyak laptop dengan sistem operasi Windows 8 beredar di pasaran, dan Asus VivoBook S400 adalah merupakan laptop yang pertama menggunakan Windows 8 dengan layar sentuh. Keyboard Asus VivoBook S400 yang berdesain chiclet membuatnya semakin terlihat elegan. Sayang ada celah disekitar tombolnya. sehingga kotoran mudah masuk. Namun, masih terdapat port D-Sub 15pin (VGA) di ultrabook ini, sehingga memudahkan anda yang masih mengandalkan model koneksi tersebut untuk menghubungkannya ke display eksternal.

Tentang Asus VivoBook S400 - Memang hampir semua fungsi Windows 8 bisa di operasikan dengan mouse atau touchpad VivoBook yang sekaligus bisa membaca gestur sentuh. Sentuhan layar dengan tuochpad ternyata bisa mempercepat akses ke beberapa fungsi. Bahkan game yang ada di Windows 8 Store pun semakin asyik dimainkan dengan sentuhan, ketimbang memakai tuochpad atau mouse. Selain itu desainnya keren dan elegan dengan kulit berbahan aluminium dan ketebalan sekitar 2 cm ketika layar di tutup serta bobot sekitar 1,8 kg.

Demikian ulasan dari Haya Sekedar Informasi Tentang Asus VivoBook S400, untuk anda ketahui bersama, saatnya siapkan uang untuk membeli laptop tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar