Senin, 28 Januari 2013

Manfaat Aplikasi Privacy Keyboard

Manfaat Aplikasi Privacy Keyboard
Manfaat Aplikasi Privacy Keyboard - Bagi anda yang hobi berselancar di dunia maya, entah itu jejaring sosial, dunia blogger, game online dan lain sebagainya, pasti menghindari hal yang tidak diinginkan seperti akun di hacker oleh seseorang. 

Manfaat Aplikasi Privacy Keyboard adalah untuk menghindari hal yang tidak diinginkan pada akun Facebook, Twitter, Game Online dan lainnya karena olah hacker yang jahil. Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi anda yang sering transaksi internet banking setiap saat ketika sedang menjalankan bisnis online.

Manfaat Aplikasi Privacy Keyboard - Aplikasi Privacy Keyboard adalah merupakan salah satu utility anti keylogger yang bisa mencegah penyusupan oleh keylogger yang sering di gunakan oleh para hacker di warnet. Hasil survey menyebutkan bahwa kebanyakan pengguna internet menggunakan Aplikasi Privacy Keyboard tersebut sebagai alat pencegah agar tidak di hacker.

Manfaat Aplikasi Privacy Keyboard
 
Aplikasi Privacy Keyboard ini bukanlah bertugas sebagai antivirus dan antispyware tetapi bisa bekerja sama dengan antivirus yang ada untuk mencegah akun anda dicuri orang lain. Jika anda ingin mencobanya, silahkan download aplikasi tersebut di sini dan instal pada perangkat yang anda gunakan untuk berselancar di dunia maya.

Demikian ulasan singkat dari Hanya Sekedar Informasi tentang Manfaat Aplikasi Privacy Keyboard untuk anda ketahui bersama dan bisa dijadikan sebagai pengaman dalam hal menggunakan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar