Minggu, 20 Januari 2013

Jualan Online Bersama Jejualan

Jualan Online Bersama JejualanJualan Online Bersama Jejualan - Saat ini jika anda ingin memulai sebuah bisnis online sangatlah mudah, sebab telah tersedia beberapa situs jualan online yang memberikan kemudahan bagi anda melalui program affiliate, salah satu situs tersebut adalah Jejualan.com. 

Bagaimanakah cara memulai Jualan Online Bersama Jejualan ? Anda hanya perlu melakukan pendaftaran sebagai affiliate pada program yang ada di jejualan untuk menjadi mitra bisnis dengan cara melakukan promosi atas paket yang ada pada program tersebut.

Jika anda berkenan untuk melakukan pendaftaran sebagai seorang affiliate pada program Jualan Online Bersama Jejualan tersebut, maka ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Lakukan pendaftaran di sini.

2. Silahkan isi semua data yang diminta pada kolom atau formulir yang tersedia pada situs jejualan.com tersebut.

3. Setelah anda mendaftar dan terdaftar sebagai affiliate pada program jejualan.com tersebut, maka anda harus melakukan promosi Jualan Online Bersama Jejualan dengan melakukan pemasangan banner atau iklan teks di situs atau blog yang anda daftarkan atau sebarkan link URL affiliate anda ke orang lain, entah itu saudara, teman, dan keluarga terdekat anda.

4. Jika langkah 1 sampai 3 sudah anda lakukan, maka selanjutnya anda akan mendapatkan komisi sebesar 30 persen setiap ada pembelian paket jejualan yang terjadi melalui link affiliate anda.

Setelah semua proses tersebut di atas anda lakukan, maka selanjutnya anda sudah bisa Jualan Online Bersama Jejualan. Dengan memilih nama domain serta tampilan situs yang anda inginkan, maka jejualan siap melayani kebutuhan Toko Online yang anda inginkan sesuai permintaan dan harga yang telah anda tentukan sebelumnya, untuk mengetahui harga toko online yang anda inginkan, klik di sini. Jualan Online Bersama Jejualan - Untuk melihat versi demo atas Toko Online yang akan anda buat atau pesan, silahkan klik di sini.

Demikian ulasan singkat dari Hanya Sekedar Informasi tentang Jualan Online Bersama Jejualan yang merupakan tempat buat toko online anda dalam waktu 20 detik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar