Minggu, 27 Januari 2013

Tak Selamanya Pendapat Anda Itu Benar

Tak Selamanya Pendapat Anda Itu Benar
Tak Selamanya Pendapat Anda Itu Benar - Mengapa demikian ? Karena ini merupakan sebuah pembuktian atas apa yang ada pada sebuah tulisan di blog seorang blogger. Dari mencari artikel tentang Belajar Valid HTML5, akhirnya ketemu sebuah blog yang menulis artikel tentang hal tersebut. Namun, setelah di lakukan pengecekan atau pembuktian pada blog yang menulis artikel tersebut, ternyata blog nya tidak Valid HTML5. Hal inilah yang saya sebut dengan istilah Tak Selamanya Pendapat Anda Itu Benar, karena anda telah melakukan sebuah kebohongan kepada blogger lainnya.

Tak Selamanya Pendapat Anda Itu Benar - Cek sendiri kebenaran akan hal tersebut, dengan kata kunci Belajar Valid HTML5 dan carilah mana blog yang saya sebutkan sebagai pembohong. Kemudian ada lagi yang menulis tentang SEO, setelah saya cek ternyata blog tersebut masih kalah bersaing dengan blog yang lainnya pada mesin pencarian Google. Lantas, apakah hal ini yang disebut dengan tulisan atau artikel yang bermanfaat bagi pengunjung. Maka dengan tegas saya katakan artikel yang ada pada blog tersebut tidak bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca.

Menanggapi artikel tentang Tak Selamanya Pendapat Anda Itu Benar - Ternyata memang benar adanya. Karena dengan melakukan uji coba, maka anda punya pengalaman dan tahu mana artikel yang benar dan mana yang salah. Karena dengan pengalaman dalam hal uji coba, akan membuat anda merasa puas karena anda tahu akan hal baru yang menurut blogger lainnya benar, tetapi salah menurut anda karena anda sudah melakukan uji coba. Jadi jangan mudah cepat percaya atas sebuah artikel pada blog lainnya, jika belum pernah mencobanya pada blog anda.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Tak Selamanya Pendapat Anda Itu Benar. Dengan tujuan agar anda tidak terjebak pada sebuah artikel yang menyesatkan dan berdampak buruk pada kelangsungan blog anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar