Senin, 28 Januari 2013

Tentang Jenis Ciuman Dalam Bercinta

Tentang Jenis Ciuman Dalam Bercinta
Tentang Jenis Ciuman Dalam Bercinta - Ada empat jenis ciuman dalam bercinta yang disukai oleh para pelaku cinta, diantaranya sebagai berikut :

1. Berciuman sambil mengisap bibir pasangan anda.

Ciuman jenis ini biasanya terjadi ketika anda bersama pasangan tengah bermesraan, dan si dia mengisap bibir bagian atas atau bawah. 

2. Berciuman sambil bercinta. 

Sambil berhubungan seksual, anda bersama pasangan sambil melakukan ciuman, jika anda mampu melakukannya dengan nyaman, saat itulah anda berdua mampu menikmatinya.

3. Berciuman dengan memberikan kecupan ringan. 

Ciuman ini tergolong yang paling sederhana, sebab tidak melibatkan perasaan seksual, pasangan anda biasanya suka mengecup kepala atau leher, karena saat itu tercium wangi sampo, losion, atau parfum yang tercampur sempurna dengan aroma tubuh anda.

4. Berciuman dengan penuh gairah seks.

Ciuman ini biasanya memang terjadi ketika suasana sudah benar-benar panas, karena sama liarnya dengan hubungan seks itu sendiri.

Begitulah Tentang Jenis Ciuman Dalam Bercinta, jika anda berkenan melakukannya, silahkan lakukan bersama pasangan hidup anda.

Demikian informasi Tentang Jenis Ciuman Dalam Bercinta dari Hanya Sekedar Informasi, selamat menikmati bersama pasangan hidup anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar