Sabtu, 26 Januari 2013

Tentang Game Stars vs Paparazzi

Tentang Game Stars vs Paparazzi
Tentang Game Stars vs Paparazzi - Saatnya anda menyelami kehidupan selebriti yang kerap diburu paparazzi dan wartawan. Wajah cantik, populer, kaya raya dan berada di pergaulan sosialita menjadikan artis sasaran empuk di lensa paparazzi. Pada Game Stars vs Paparazzi ini awalnya anda memerankan diri sebagai Lady Laguna, seorang artid cantik dan sexy.

Tentang Game Stars vs Paparazzi - Lady Laguna yang merasa amat terganggu dengan paparazzi, meminta bantuan pada beberapa fans loyal untuk mengawal sekaligus menyerang paparazzi. Beberapa orang fans tersebut dibekali dengan senjata berbahaya yang mematikan. Senjata yang bisa anda pilih antara lain boxing gloves, flamethrowers hingga pedang Kamehameha.

Pada Game Stars vs Paparazzi ini, anda bisa memilih tujuh tokoh artis dan game ini terdiri dari 64 level dan anda memiliki 12 loyal fans yang bisa dipilih untuk membantu penyerangan ke paparazzi. Antara lain kakek metal, ABG Ghotic, sampai ke gorilla buas. Tiap tembakan yang mengenai paparazzi, akan menambah poin anda, dan poin yang terkumpul bisa anda belanjakan untuk membeli berbagai kebutuhan anda dalam bermain game ini.

Demikian ulasan Tentang Game Stars vs Paparazzi dari Hanya Sekedar Informasi, selamat mencoba pada Android kesayangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar