Sabtu, 19 Januari 2013

Buatlah Target Kecil Untuk Diri Anda

Buatlah Target Kecil Untuk Diri Anda
Buatlah Target Kecil Untuk Diri Anda - Kebiasaan baik maupun buruk timbul dari hal yang dilakukan secara tidak sengaja, kemudian hal tersebut menjadi hal yang biasa anda lakukan sehari-hari. Untuk menghilangkan kebiasaan tertentu, maka anda harus membuat target khusus sesuai dengan situasi dan kekuatan diri anda sendiri. 

Dengan target-target kecil yang anda buat, lebih mudah dicapai dan bila berhasil akan menjadi motivasi anda untuk target selanjutnya.Buatlah Target Kecil Untuk Diri Anda - Sebagai contoh, anda ingin mengurangi kebiasaan merokok, mulailah dengan target hanya merokok setelah makan. Bila anda berhasil, maka bisa melanjutkan target berikutnya yaitu hanya merokok bila ditawari oleh orang lain. Dengan demikian, pengurangan yang anda lakukan bisa secara bertahap mengurangi ketergantungan anda pada sesuatu hal.

Buatlah Target Kecil Untuk Diri Anda - Hal ini penting untuk anda lakukan, sebab anda bisa merasa bangga dengan apa yang dapat anda raih dengan target yang telah dibuat. Sehingga dengan kemampuan yang bertambah, maka anda dapat menambah target-target berikutnya untuk mengurangi segala macam bentuk ketergantungan yang bersifat negatif bagi diri anda.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Buatlah Target Kecil Untuk Diri Anda yang merupakan motivasi bagi anda untuk melakukan perubahan atas kebiasaan buruk yang ada pada diri anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar