Selasa, 26 Maret 2013

Wireless Pluss Ala Seagate

Wireless Pluss Ala Seagate
Wireless Pluss Ala Seagate - Selasa, 26 Maret 2013 Seagate mengeluarkan produk baru yang bernama Wireless Plus, yaitu sebuah hard disk eksternal yang bisa digunakan untuk menyimpan data melalui akses WiFi, tanpa menggunakan kabel maupun koneksi Internet yang terhubung pada laptop atau PC. Wireless Plus juga bisa menghubungkan smartphone atau tablet yang berbasis Windows, iOS maupun Android ke Wireless Plus dari Seagate.

Wireless Pluss Ala Seagate memungkinkan anda untuk mengakses data hingga 8 perangkat dalam satu waktu. Video HD yang ada pada saat ini datanya bisa mencapai hampir puluhan gigabyte, namun jangan khawatir karena Wireless Plus memberikan ruang penyimpanan untuk media dan file anda sebesar 1 TB. Radius dari Wireless Plus mampu menjangkau sejauh 45 meter, cukup untuk berbagi data dalam satu rumah. Meski pun masih berbentuk Hard Disk, Seagate menjaga durabilitas dari perangkatnya yang satu ini, dengan mekanisme di dalamnya, agar saat terjatuh atau terguncang data tidak mengalami gangguan, atau rusak bahkan hilang.

Wireless Plus di desain dengan elegan, berwarna abu-abu dan bentuknya yang tipis dan ringan membuat Wireless Plus ini mudah dibawa ke mana pun. Teknologi khas dari Wireless Plus ini, melalui Wi-Fi, anda dapat melakukan perubahan pada data, seperti merubah nama, format, atau melakukan pengeditan, langsung via Wi-Fi. Akses menuju data WirePlus dapat melalui browser, secara otomatis akan dihubungkan denga IP Wireless Plus, atau menggunakan aplikasinya pada perangkat Android dan iOS. Wireless Plus kini sudah dapat anda beli di retail Seagate, dan Hard Disk dengan teknologi canggih ini di banderol sekitar kurang lebih Rp 1.800.000,-

Demikian informasi dunia teknologi dari Hanya Sekedar Informasi tentang produk terbaru yang bernama Wireless Pluss Ala Seagate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar