Minggu, 17 Maret 2013

Benarkah Warna Mempengaruhi Suasana Hati Anda

Benarkah Warna Mempengaruhi Suasana Hati Anda
Benarkah Warna Mempengaruhi Suasana Hati Anda, setiap orang pasti memiliki warna kesukaan yang berbeda dan warna tersebut bisa menjadi warna yang dibenci oleh orang lain. Jika ya, maka hanya anda yang tahu dan merasakan pengaruh warna bagi suasana hati anda.

Diantara warna tersebut dibawah ini, Benarkah Warna Mempengaruhi Suasana Hati Anda dan apakah merupakan salah satu warna kesukaan anda ?

1. Kuning adalah warna yang ceria serta dapat mengangkat suasana hati anda, sebab warna tersebut memiliki sifat cerah yang membantu anda merasa positif dan optimis. Serta menyeimbangkan pikiran anda dan menjaga suasana hati anda riang gembira sepanjang hari.

2. Merah dianggap warna yang merangsang dan berenergi, sebab bisa meningkatkan keyakinan diri dan meningkatkan nafsu makan anda. Sebuah gaun merah dapat memberi anda banyak kepercayaan diri. Merah adalah warna yang dinamis yang dapat menghasilkan ilusi fantasi dan warna tersebut akan membuat anda merasa kuat dan mendominasi. Sementara itu merah dianggap sebagai warna cinta dan membuat anda bergairah di dalam kamar tidur.

3. Oranye juga dianggap sebagai warna cinta, sebab warna ini menyenangkan dan bisa mengangkat kehidupan cinta anda. Warna oranye membantu anda merasa berani dan berbeda. Energi tinggi yang dipancarkan dari oranye memungkinkan anda untuk merasa berbeda di keramaian. Alasan ini yang membuat anda merasa lebih bahagia dan dianggap sebagai warna anti depresi.

4. Warna hijau membantu anda merasa lebih santai  dan menyegarkan mata serta mengembalikan energi. Warna hijau sering digunakan sebagai warna dinding untuk ruang kelas karena bermanfaat untuk pereda stres. Harapan, kesetiaan dan persatuan adalah makna dari warna ini. Jika memakai busana berwarna hijau, anda akan terlihat lebih ramah.

5. Warna biru dapat mengendurkan otot dan memberi efek menenangkan dan sangat ideal untuk anak-anak hiperaktif. Sebagai tambahan, biru adalah warna yang sangat bagus untuk ritual meditasi dan penyembuhan.

6. Pink adalah warna trendi yang dianggap feminin sebab merupakan simbol cinta yang murni, keindahan dan kepolosan. Pink juga dianggap warna romantis yang menenangkan indra anda.

Diantara warna tersebut di atas, mana yang paling anda suka dan apakah warna tersebut sesuai dengan kepribadian anda ? Semua kembali kepada pilihan sesuai selera anda. Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Benarkah Warna Mempengaruhi Suasana Hati Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar