Selasa, 12 Maret 2013

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Tidur Yang Cukup

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Tidur Yang Cukup
Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Tidur Yang Cukup, tidur yang cukup adalah cara alami dan paling murah untuk menjaga atau menurunkan berat badan anda.  Setiap orang dewasa dianjurkan tidur selama delapan jam setiap hari. Sebab tidur merupakan sarana istirahat terbaik dan dapat memperbaiki kinerja tubuh dari dalam dan membuat otak kembali segar.

Menurut sebagian orang, kebanyakan tidur dianggap sebagai kegiatan seorang pemalas dan bisa menjadi penyebab kegemukan, padahal, justru kurang tidurlah yang bisa memicu kegemukan. Terlepas hal tersebut benar atau hanya mitos, namun tak ada salahnya jika anda mencoba Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Tidur Yang Cukup.

Hasil survei menyebutkan, bahwa seseorang yang tidur kurang dari 7 jam setiap hari, mungkin akan mengalami kegemukan karena mudah merasa lapar. Sementara seseorang yang tidur 8 jam lebih, mudah merasa kenyang dan secara tidak langsung bisa mempermudah untuk menurunkan berat badan. Rasa lapar dan kenyang merupakan tanggung jawab hormon, sehingga bila tidur anda cukup, maka anda tidak akan mudah merasa lapar sepanjang hari.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Tidur Yang Cukup, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar