Rabu, 13 Maret 2013

Ingin Dicinta Atau Mencintai

Ingin Dicinta Atau Mencintai
Sebagai seorang manusia pasti anda memiliki yang namanya rasa Ingin Dicinta Atau Mencintai dari lawan jenis anda. Walaupun mungkin masih ada diantara kalian yang belum pernah merasakan hal tersebut, yaitu Cinta, Dicintai dan Mencintai. Itulah misteri cinta yang tak bisa anda tebak datang dan perginya, jadi pilih mana antara dicintai atau mencintai. Lebih baik anda dicintai dan mencintai lawan jenis anda daripada disuruh memilih antara dicintai atau mencintai.

Ingin Dicinta Atau Mencintai, pilih yang mana ? Jangan pilih salah satu diantaranya, sebab jika dicintai maka berarti anda hanya merasakan cinta bertepuk sebelah tangan, sementara jika anda memilih mencintai, maka berarti anda juga melakukan hal yang sama, dalam artian anda hanya mencintai dan tidak untuk dicintai. Dengan demikian, maka yang harus anda pilih adalah keduanya, yaitu Dicintai dan Mencintai, sehingga cinta yang anda rasakan merupakan cinta yang lahir dari satu perbedaan diantara manusia yang bercinta.



Ingin Dicinta Atau Mencintai

Itulah misteri cinta yang dituangkan oleh Hanya Sekedar Informasi tentang pilihan Ingin Dicintai Atau Mencintai dalam hal cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar