Minggu, 03 Maret 2013

Tip Membeli Dan Memilih Lingerie

Tip Membeli Dan Memilih Lingerie
Tip Membeli Dan Memilih Lingerie - Saat anda memilih lingerie, hindari pikiran bahwa membeli Lingerie tersebut karena harganya murah dan diskon. Simak Tip Membeli Dan Memilih Lingerie berikut ini :

1. Jika anda menyukai lingerie seseorang, maka jangan membeli hal yang sama kecuali anda nyaman mengenakannya. Anda dapat meminta saran dan nasihat dari teman-teman, tetapi hanya membeli lingerie yang anda rasa bisa membuat anda nyaman menggunakannya.

2. Periksa ukuran, sebab jika ukuran tidak tepat, maka akan merusak bentuk tubuh anda. Jika anda membeli lingerie bikini, pastikan tidak terlalu ketat atau longgar jika digunakan.

3. Periksa bahannya dan pilihlah bahan katun katun, sebab bahan polyester atau kain lainnya bisa berbahaya. Jadi, kenakan lingerie yang dibuat dengan bahan yang ramah dengan kulit dan tidak berbahaya bagi kulit. Lingerie sutra bagus dipakai pada malam hari saat anda bersama dengan pasangan anda.

4. Lingerie hitam atau putih merupakan pilihan yang seksi untuk wanita, sebab pria senang melihat wanita yang berbalut lingerie berwarna itu. Anda bisa bereksperimen dengan warna berani seperti merah atau pink.

5. Bila anda menemukan lingerie yang murah di pasar, anda bisa tergoda untuk membelinya. Namun, pastikan bahwa kainnya bagus dan pas di tubuh. Idealnya, anda harus menghindari membeli lingerie murah karena mereka dibuat dengan kain murah atau tidak pas. Jadi, berpikir dua kali sebelum mengambil pada lingerie yang sedang diskon.

Demikian Tip Membeli Dan Memilih Lingerie dari Hanya Sekedar informasi untuk anda para wanita idaman lelaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar