Sabtu, 23 Maret 2013

Panduan Lengkap Merangsang Payudara Wanita

Panduan Lengkap Merangsang Payudara Wanita
Panduan Lengkap Merangsang Payudara Wanita - dalam hal bercinta mungkin anda salah satu pria yang suka melakukan rangsangan pada payudara pasangan anda sebelum melakukan hubungan seks. Sebab payudara wanita memang layak dan pantas untuk dijadikan tempat rangsangan, sehingga pemanasan yang anda lakukan sebelum berhubungan intim semakin memuaskan dan tentunya istri anda merasa puas atas apa yang anda lakukan. 

Walaupun fakta membuktikan, masih ada pria yang tidak memahami bagaimana cara merangsang payudara wanita, dan mungkin anda salah satu diantara pria tersebut. Dengan membaca Panduan Lengkap Merangsang Payudara Wanita tersebut, maka anda bisa memegang kendali dalam masalah berhubungan seks. Sebab payudara merupakan salah satu daerah sensitif wanita, jadi anda harus tahu bagaimana cara yang tepat untuk memainkan payudara wanita. 

Dengan demikian apa yang anda lakukan pada payudara pasangan anda dapat meningkatkan gairah bercinta. Agar tidak terjadi kesalahan dalam melakukan hal tersebut, maka ada baiknya anda ikuti panduan berikut ini :

1. Untuk wanita yang memiliki payudara besar biasanya kurang sensitif jika dibandingkan dengan wanita yang berpayudara kecil. Hal tersebut terjadi karena saraf yang mengirimkan sensasi dari puting payudara melonggar. Untuk merangsang payudara wanita yang besar, cobalah anda rangsang sisi luar payudara dengan lidah anda dan jari atau menggigit puting payudaranya dengan lembut.

2. Untuk wanita yang memiliki payudara kecil biasanya lebih sensitif terhadap rangsangan yang anda lakukan, jadi cukup mudah bagi anda untuk memberikan rangsangan pada payudara kecil, kurang lebih dengan cara yang lembut dan santai untuk memainkan puting payudaranya sambil anda lakukan penetrasi sebelum berhubungan seks.

3. Untuk wanita yang memiliki payudara kendur cobalah posisi telentang dan telanjang, sehingga bobot payudaranya ke arah atas dan samping. Hal ini akan membantu mengurangi ketegangan pada saraf dan membuatnya lebih fokus pada kenikmatan yang anda berikan ketika sedang memainkan payudaranya.

4. Untuk wanita yang memiliki payudara implan, maka anda sebaiknya berkonsentrasi memberikan rangsangan pada permukaan payudara. Gunakan lidah untuk membuat gerakan memutar secara perlahan dengan membuat gerakan spiral mulai dari sisi luar payudara menuju puting.

5. Untuk wanita yang menyusui, maka anda perlu sedikit perhatian jika ingin menyentuhnya, lakukan secara perlahan dan pasti, karena hal itu akan lebih baik baginya setelah menyusui bayi. Oleh karena itu, fokuskan sentuhan anda pada sisi lain payudaranya yang tidak dipergunakan oleh bayi.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Panduan Lengkap Merangsang Payudara Wanita, selamat mencoba dan semoga hubungan seks anda makin mesra dan harmonis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar