Minggu, 24 Maret 2013

Jam Tangan Pintar Ala Pebble, Google Dan LG

Jam Tangan Pintar Ala Pebble, Google Dan LG
Jam Tangan Pintar Ala Pebble, Google Dan LG - Pebble sebagai pelopor jam tangan pintar pernah kelimpungan dalam memenuhi pesanan. Padahal, saat itu produk mereka belum dijual secara bebas di pasaran dan hal ini sepertinya yang memancing para produsen perangkat pintar dunia untuk ikut menciptakan jam tangan pintar. Entah dengan tujuan diversifikasi produksi atau hanya untuk ikut-ikutan, nyatanya banyak juga yang tertarik membuat jam tangan pintar ini.

Jam Tangan Pintar Ala Pebble, Google Dan LG - Sebab Google dan LG mengumumkan kalau mereka akan mengeluarkan sebuah smartwatch, dengan demikian maka persaingan dalam penciptaan jam tangan pintar ini pun menjadi memanas. Satu alasan yang pasti, pasar persaingan perangkat pintar lainnya sudah terlalu ramai dan jenuh, mulai dari ponsel hingga tablet sudah pernah dibuat oleh perusahaan di atas. Kita lihat saja nanti, apakah jam tangan pintar tersebut laku di pasaran.

Demikian informasi dunia teknologi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Jam Tangan Pintar Ala Pebble, Google Dan LG untuk anda ketahui bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar