Minggu, 17 Maret 2013

Sesuatu Yang Tertunda

Sesuatu Yang Tertunda
Sesuatu Yang Tertunda mungkin akan membuat kita merasa kurang nyaman, sebab apa yang menjadi target belum berhasil dicapai. Seperti syair lagu Iwan Fals dan Padi yang berjudul Sesuatu Yang Tertunda, bisa menjadi inspirasi bagi kita dalam segala hal. Disini aku sendiri dan masih seperti dulu, aku merasa hidupku pun surut tuk tumpukan harap. Tergambar begitu rupa samar, seperti yang kurasakan kenyataan itu pahit dan sangatlah pahit.

Sesuatu Yang Tertunda, Disini aku sendiri, menatap relung relung hidup, aku merasa hidupku tak seperti yang ku inginkan. Terhampar dan begitu banyak warna kelam sisi diriku, seperti yang mereka tahu. Aku merasa disudutkan kenyataan, menuntut diriku dan tak sanggup ku melawan, butakan mataku semua tentang keindahan. Menggugah takutku menantang sendiriku, temui cinta lepaskan rasa.

Demikian celotehan dari Hanya Sekedar Informasi yang merupakan penggelan syair lagu Iwan Fals dan Padi yang berjudul Sesuatu Yang Tertunda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar