Rabu, 20 Maret 2013

Penelitian Tentang Bagian Tubuh Wanita Yang Disuka Pria

Penelitian Tentang Bagian Tubuh Wanita Yang Disuka Pria
Universitas di Selandia Baru telah mengadakan Penelitian Tentang Bagian Tubuh Wanita Yang Disuka Pria, dan peserta pada penelitian tersebut di ikuti oleh kaum pria. Hasil penelitian tersebut diketahui bahwa pria cenderung menatap ke arah dada wanita, sebelum melihat ke arah wajah seorang wanita. Dan waktu tatapan pria ke bagian payudara ini juga relatif lebih lama daripada bagian tubuh wanita lainnya.

Ternyata hasil Penelitian Tentang Bagian Tubuh Wanita Yang Disuka Pria dapat disimpulkan bahwa ukuran payudara tidak terlalu penting bagi kebanyakan kaum pria. Pria cenderung menatap tajam ke arah dada, atas dasar alasan nilai seni keindahan tubuh wanita. Dan pria tidak terlalu peduli seberapa besar ukuran payudara wanita. Namun payudara ternyata lebih memikat daripada penampilan wanita, sebab payudara merupakan kelebihan dan daya tarik seorang wanita.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi mengenai hasil Penelitian Tentang Bagian Tubuh Wanita Yang Disuka Pria untuk anda ketahui bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar