Selasa, 19 Maret 2013

Inilah Keinginan Wanita Kepada Pria

Inilah Keinginan Wanita Kepada Pria
Inilah Keinginan Wanita Kepada Pria, sebagian pria bilang wanita itu susah ditebak dan diketahui apa maunya, namun sebenarnya wanita itu makhluk yang sederhana dan tidak banyak tingkah. Sebab apabila pria bisa menundukkan hati wanita, maka wanita mudah jatuh dipelukan pria tersebut. Bahkan tanpa syarat dan cenderung bersedia selalu ada di saat suka maupun duka sekalipun, tetapi mungkin untuk saat ini wanita tak seperti yang disebutkan.

Inilah Keinginan Wanita Kepada Pria, yaitu dengan menaruh harapan agar pria bisa memenuhi beberapa hal di dalam hidupnya. Bukan karena egois, tetapi justru karena cinta dan kebutuhan hidupnya sebagai seorang wanita, diantaranya sebagai berikut :

1. Berharap agar pria bisa menjadi pelindung dalam segala hal.

2. Berharap pria selalu bisa mendukung apa yang diinginkan sesuai dengan aturan dan norma yang ada.

3. Berharap pria selalu jujur dan berani mengakui kesalahannya sebagai bentuk tanggung jawabnya.

4. Berharap pria dengan penuh kasih sayang dan romantis dan pria yang berpenampilan rapi serta bersih.

5. Berharap pria berani mengungkapkan perasaannya dalam segala hal, entah masalah cinta maupun masalah hubungan seks secara terbuka.

Itulah beberapa keinginan wanita kepada pria yang menjadi pendamping hidupnya dalam menjalani bahtera rumah tangga. Walaupun kita tahu bahwa manusia hanya bisa berharap, namun penentunya ada pada diri pria tersebut, apakah dia mampu menjadi apa yang wanita harapkan, hanya anda bersama pasangan hidup andalah yang tahu.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Inilah Keinginan Wanita Kepada Pria untuk anda ketahui bersama, jadi berbahagialah kalian jika memiliki pasangan hidup yang sesuai dengan harapan yang anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar