Rabu, 06 Maret 2013

Dampak Buruk Akibat Cemburu Buta

Dampak Buruk Akibat Cemburu Buta
Dampak Buruk Akibat Cemburu Buta, bagi anda yang suka cemburu secara berlebihan, maka dampaknya tidak baik bagi perilaku anda. Cemburu memang hal yang wajar dalam suatu hubungan, namun sering cemburu berlebihan pada pasangan bisa menimbulkan berbagai penyakit dan membuat anda cepat tua. Sebab cemburu menyebabkan tekanan dan stres dalam diri yang membuat anda rentan terhadap penyakit.

Dampak Buruk Akibat Cemburu Buta, rasa cemburu yang berlebihan cenderung menimbulkan stres dan dapat memicu tekanan darah anda. Kondisi emosional juga bisa membuat otot anda makin tegang sehingga menimbulkan sakit punggung, gangguan pencernaan dan yang kurang menyenangkan adalah penuaan dini. Anda sebenarnya bisa mengontrol rasa cemburu tersebut dengan lebih sering curhat dengan pasangan.

Hal ini mengurangi prasangka Anda sehingga mengurangi stres dan kecemasan yang juga berpengaruh pada kondisi psikologis. Kencan teratur, kualitas pacaran yang baik dan belajar mendewasakan diri selama masa pacaran bisa membuat Anda jauh dari kecemburuan yang berlebihan dan tidak perlu. Komunikasi dengan pasangan lebih baik, sehingga anda bisa tahu banyak mengenai hubungan cinta.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Dampak Buruk Akibat Cemburu Buta untuk anda ketahui bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar