Rabu, 20 Maret 2013

Tak Seindah Malam Kemarin

Tak Seindah Malam Kemarin
Tak Seindah Malam Kemarin, hati ini tak menyangka bila akhirnya kau tinggalkan ku, tak tertahan luka ini. Ku menangis tak kuasa tuk menahan pedihnya hatiku, tanpa ada kata kau meninggalkan ku, menyisakan luka dihatiku. Betapa sakitnya relung bathinku, merasakan hilangnya cintamu, malam ini tak seperti malam kemarin, malam ini tak seperti malam kemarin saat kau bersamaku, malam ini tak seindah malam kemarin. Ketika sedang di mabuk cinta, maka sering sekali lagu tersebut di putar sang ABG sebagai kenangan terindah dalam cerita cintanya.

Tak Seindah Malam Kemarin

Begitulah syair lagu DBagindas yang sempat populer dikalangan remaja ABG dan para muda-mudi yang sedang di mabuk cinta. Rasanya tak ada malam yamh lebi indah selain malam-malam bercinta. Biasanya terjadi pada malam Minggu yang merupakan malam para muda-mudi mojok untuk melepas rasa cinta mereka. Jika sudah berlalu malam Minggu, maka malam-malam lainnya pasti Tak Seindah Malam Kemarin bagi mereka yang dimabuk cinta.

Demikian cerita cinta para muda-mudi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Tak Seindah Malam Kemarin yang merupakan malam bersejarah bagi para petualang cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar