Jumat, 15 Maret 2013

Mitos Menurunkan Berat Badan Dengan Olahraga

Mitos Menurunkan Berat Badan Dengan Olahraga
Mitos Menurunkan Berat Badan Dengan Olahraga, banyak orang yang berusaha menurunkan bobot tubuh dengan olahraga. Namun, tidak sedikit juga yang gagal mendapatkan tubuh impian karena kesalahan yang dilakukan pada saat olahraga. Melakukan olahraga secara rutin harus dilakukan dengan penuh komitmen. Meski pun tidak mudah, namun bila berolah raga hanya satu minggu sekali, tentunya tidak akan memberikan hasil yang diharapkan. 

Anda tidak bisa berharap mendapatkan tubuh ideal hanya dari satu jam treadmill atau angkat berat selama 35 menit, apalagi dilakukannya hanya satu minggu sekali, ujar pelatih kebugaran di New York Health and Racquet Club, Julian Bah, seperti dikutip Antaranews.com. Bah mengatakan, orang tidak perlu ke pusat kebugaran setiap hari, namun anda harus memiliki ekspektasi yang realistis, dan berikan penghargaan kepada diri Anda bila berhasil mencapai hasil yang diinginkan. 

Mitos Menurunkan Berat Badan Dengan Olahraga, Sebaiknya Anda tidak mengutamakan skala latihan, dan jangan mengharapkan untuk melihat hasil hanya dalam kurun waktu satu bulan. Bila Anda berlatih dengan baik dan kombinasi latihan angkat beban dan kardio, Anda mungkin bisa melihat hasilnya lebih cepat, karena latihan ini dapat menambah massa otot, jelas Bah. Hal terakhir yang tidak boleh dilupakan adalah pengaturan pola makan, sebab menurunkan berat badan adalah 80 persen dari diet dan 20 persen dari fitnes. Bila pola makan anda sembarangan, maka anda tidak akan melihat hasilnya, tutup Bah.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang  Mitos Menurunkan Berat Badan Dengan Olahraga untuk anda ketahui bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar