Minggu, 24 Maret 2013

Mitos Yang Berhubungan Dengan Masalah Seks

Mitos Yang Berhubungan Dengan Masalah Seks
Mitos Yang Berhubungan Dengan Masalah Seks - Mitos lagi yang terjadi kali ini lebih dahsyat, karena Mitos tersebut berhubungan dengan seputar masalah seks. Rupanya mitos tak hanya berlaku pada dunia gaib saja ya, buktinya di dunia seks pun mitos juga ada. Ya begitulah yang namanya mitos, kalau belum terbukti maka selamanya akan menjadi mitos atau misteri bagi mereka yang belum pernah membuktikannya.

Inilah beberapa Mitos Yang Berhubungan Dengan Masalah Seks, diantaranya sebagai berikut :

1. Keperawanan perempuan harus dibuktikan dengan keluarnya darah saat pertama kali melakukan hubungan seks pada malam pertama setelah menikah. Padahl tidak semua perempuan mengalami hal tersebut, lantas dengan mudahnya memvonis seorang wanita tidak perawan hanya karena tidak berdarah ketika berhubungan seks.

2. Oral seks bisa menyebabkan hamil, ini sangat jelas merupakan mitos, sebab bagaimana sang wanita bisa hamil jika sperma anda tidak masuk ke vagina istri.

3. Ukuran kemaluan wanita dan pria bisa dilihat dari ukuran kakinya, entah dari mana pendapat ini bisa dibenarkan, sehingga bukan merupakan sebuah mitos.

4. Kehilangan selaput dara berarti wanita tidak perawan, sangat tidak masuk akal, apakah anda sudah membuktikan hal tersebut, sehingga dengan mudahnya mengatakan bahwa hal tersebut bisa menjadikan seorang wanita tidak perawan.

Demikian informasi seputar mitos dari Hanya Sekedar Informasi tentang Mitos Yang Berhubungan Dengan Masalah Seks untuk anda ketahui, jadi jika tidak pernah terbukti dan membuktikan hal tersebut di atas, lebih baik anda tidak usah mengatakannya, sebab anda tidak bisa membuktikannya, dari pada hanya jadi mitos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar