Sabtu, 16 Maret 2013

Manfaat Windows Live Writer

Manfaat Windows Live Writer
Manfaat Windows Live Writer, menulis blog menjadi sangat mudah dan anda bisa menambahkan foto serta video, memformat segalanya dengan begitu bagus, dan mempublikasikannya ke sebagian besar layanan blog. Windows Live Writer memudahkan anda berbagi foto dan video di hampir semua layanan blog.  

Dengan Windows Live Writer, anda dapat melihat preview semua yang anda tambahkan ke blog, dan melihat dengan jelas bagaimana tampilan font, spasi, warna, dan gambar, sebelum anda mempublikasikannya. Membuat foto dan video menjadi menawan di blog anda sangatlah cepat dan mudah.

Manfaat Windows Live Writer, anda bahkan bisa membuat album foto dengan cepat, karena cukup pilih gaya yang anda inginkan dan Writer akan menangani sisanya. Windows Live Writer sudah dilengkapi berbagai fitur berguna, tetapi jika anda ingin mengutak-atiknya, ada berbagai plug-in yang dapat anda tambahkan untuk membantu anda melakukan banyak hal. 

Windows Live Writer adalah bagian dari Windows Live Essentials, yang meliputi Windows Live Messenger, Mail, Writer, Photo Gallery, Family Safety, Toolbar, dan Movie Maker, plus Outlook Connector, Add-in Office Live, dan Microsoft Silverlight.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Manfaat Windows Live Writer untuk anda ketahui bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar