Rabu, 06 Maret 2013

Baik Kau Cari Yang Lain Saja

Baik Kau Cari Yang Lain Saja
Sebagai seorang manusia ciptaan Tuhan yang paling sempurna, anda pasti memiliki rasa ingin mencintai dan ingin dicintai. Namun, urusan Cinta tersebut terkadang menjadi suatu masalah bagi anda, mengapa bisa demikian ? Sebab cinta yang anda rasakan dan jalani bersama kekasih tak berjalan sebagaimana mestinya. Dalam artian cinta anda sedang bertepuk sebelah tangan atau di tolak. Agar anda tidak merasa sakit hati dan si pujaan hati tidak sakit hatinya, maka ucapkan kata Baik Kau Cari Yang Lain Saja sebagai kekasih hatimu, maaf ku tak bisa, terima kasih telah hadir mengisi hatiku.

Begitulah cara baik dalam menyampaikan penolakan dalam hubungan cinta, agar anda bersama pujaan hati sama-sama tidak merasa sakit hati. Sayang, lebih Baik Kau Cari Yang Lain Saja ya untuk kau jadikan kekasih hati, sebab saat ini diriku tak pantas menjadi pujaan hati. Setelah sekian lama kita bersama dalam merajut cinta, ternyata banyak perbedaan yang merupakan prinsip dalam kehidupan kita. Aku rasa cukup sudah diriku bersama dirimu dalam menjalin hubungan asmara.


Semoga dirimu mendapatkan kekasih hati yang lebih baik dan sesuai keinginan hatimu, maaf jika ku telah melukai hatimu. Terima kasih atas kebersamaan selama menjadi kekasih hatiku, semoga perpisahan ini menjadikan rasa cinta dan sayang diantara kita semakin dalam. Sebab cinta tak harus memiliki, namun dengan cinta yang ada membuat kita bisa mengetahui makna cinta yang sebenarnya.

Demikian cerita cinta dari Hanya Sekedar Informasi tentang Baik Kau Cari Yang Lain Saja, yang merupakan cerita cinta dari seorang sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar