Kamis, 21 Maret 2013

Bisnis PPC Di Indonesia

Bisnis PPC Di Indonesia
Bisnis PPC di Indonesia, jika bicara perbedaan atau perbandingan antara Pay Per Click atau PPC lokal dengan Internasional, pasti terdapat banyak pendapat. Ada yang mengatakan PPC Internasional lebih baik dari pada PPC Lokal dalam segi penghasilan yang diperoleh. Namun, perlu kita ketahui bahwa semua bisnis PPC itu baik dan menghasilkan, jika ada yang klik iklan yang ditayangkan. Jadi bukan mencari perbedaannya, akan tetapi sama-sama menjadi penghasilan bagi blogger.

Menurut blogger yang sudah menjalankan Bisnis PPC Di Indonesia, maka saat ini terdapat beberapa program Bisnis PPC yang terbukti membayar, walaupun sebagian ada yang bilang tidak terbukti membayar. Inilah beberapa PPC Indonesia yang sering dijadikan sebagai sarana bisnis online sebagai Publisher bagi para blogger, diantaranya sebagai berikut :

1. IdBlognetwork

2. KlikSaya

3. Sitti

4. Adsesecamp

5. PPCIndo

6. Pasang.com

Dan masih ada lagi beberapa PPC Lokal lainnya yang ada di internet, walaupun beberapa PPC tersebut di atas pernah bermasalah dalam hal pembayaran kepada para publisher. Hal tersebut terjadi karena adanya oknum yang nakal dalam menjalankan bisnis PPC, sehingga dampaknya dirasakan oleh para blogger lainnya. Tetapi semua bisnis memang ada resiko, jika tidak dicoba, maka anda tidak akan tahu dan punya pengalaman dalam hal PPC.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Bisnis PPC Di Indonesia, selamat mencoba dan bergabung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar