Selasa, 12 Maret 2013

Gaya Bercinta Wanita Yang Salah Menurut Pria

Gaya Bercinta Wanita Yang Salah Menurut Pria
Gaya Bercinta Wanita Yang Salah Menurut Pria, ternyata tak hanya pria yang bisa salah ketika sedang berhubungan seksual dengan pasangan, sebab wanita juga bisa membuat kesalahan ketika sedang melakukan hubungan seks dengan pasangan hidup. 

Agar tidak terus terjadi kesalahan ketika dalam melakukan hubungan seks, maka ada baiknya anda sebagai pasangan saling mengetahui apa kemauan pasangan anda. Inilah beberapa Gaya Bercinta Wanita Yang Salah Menurut Pria, diantaranya adalah sebagai berikut :


1. Berharap pria bisa membaca pikiran mereka.

Pria bukan orang yang bisa membaca pikiran, sehingga tentu saja dia tak akan tahu apa yang diinginkan wanita jika dia tak mengatakannya. Para wanita sebaiknya memberitahu pasangan mengenai hal atau gerakan yang bisa memuaskan mereka dan membuat mereka senang. Panduan yang halus dan jelas akan sangat membantu pria. Jika ingin pria memuaskan anda, jangan hanya diam, tunjukkan padanya bahwa anda ingin seks yang hebat.

2. Terlalu pasif.

Seks bukan ajang pria untuk menunjukkan kemampuan mereka, tetapi juga adanya harmonisasi dari dua belah pihak. Jika wanita hanya pasif dan berharap pria yang berusaha keras menyenangkannya, seks tak akan terasa hebat. Pria suka wanita yang berani mengajak mereka bercinta, juga wanita yang bisa menggoda mereka dengan penuh percaya diri. Jangan malu mengambil inisiatif saat bercinta karena pria pasti menyukainya. Selain itu, bersikaplah terbuka untuk semua jenis permainan dan cara baru untuk bercinta.

3. Mengajak bercinta kapanpun.

Tak seperti anggapan kebanyakan wanita, pria tak selalu memikirkan seks dan ingin melakukannya. pria juga membutuhkan mood yang tepat ketika ingin bercinta. Untuk itu, tak seharusnya wanita selalu menuntut pria untuk bisa melakukan seks dengannya kapan saja dia suka. Perhatikan juga mood pasangan dan kebutuhannya. Jika pria menolak bercinta, hargai keputusannya. Hal yang sama juga berlaku untuk pria pada wanita.

4. Berbicara saat dan setelah bercinta.

Membisikkan kata-kata mesra pada pasangan saat bercinta memang menyenangkan. Namun bukan berarti anda bisa berbicara terus-menerus saat bercinta. Ini akan mengganggu pasangan. Selain itu, kebanyakan wanita juga ingin berbicara dengan pasangan setelah bercinta. Bisa jadi pasangan juga menginginkannya. Namun jika pria sudah lelah dan tertidur ketika bercinta, tak seharusnya wanita mengganggu dengan pembicaraan yang tak terlalu penting.

5. Jorok

Banyak pria yang mengeluhkan hal ini. Tak hanya kebersihan organ intim, wanita seharusnya juga menjaga kebersihan seluruh tubuhnya. Jika anda sudah tahu akan bercinta dengan suami, maka sebaiknya bersihkan tubuh anda, gunakan lotion dan perawatan tubuh lainnya untuk menyenangkan suami. Tak menjaga kebersihan tubuh, terutama organ intim bisa berujung pada infeksi. Untuk itu, menjaga kebersihan sangat penting, tak hanya untuk hubungan seksual yang baik, tetapi juga kesehatan diri sendiri.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang beberapa Gaya Bercinta Wanita Yang Salah Menurut Pria, jadi selanjutnya bagaimana anda bisa merubah hal tersebut itu jauh lebih baik demi kelangsungan hubungan seks anda bersama pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar