Rabu, 27 Maret 2013

Smart Viera 2013 Ala Panasonic

Smart Viera 2013 Ala Panasonic
Smart Viera 2013 Ala Panasonic - Saat ini Panasonic telah berhasil menciptakan Smart TV bekerjasama dengan Nuance yang merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di Jepang. Kedua perusahaan teknologi tersebut kabarnya telah bermitra untuk meningkatkan Smart TV atau kecerdasan televisi pintar yang mereka produksi bersama. Smart Viera 2013 Ala Panasonic merupakan produksi Smart TV yang bisa mendengar dan bicara memakai platform Nuance Dragon TV.

Smart Viera 2013 Ala Panasonic dengan perpaduan Teknologi Dragon TV memungkinkan penonton mengontrol televisi dengan suaranya, seperti digunakan untuk menemukan konten, menelusuri situs, mengontrol volume serta interaksi lainnya, dan Dragon TV juga memiliki fungsi text-to-speech. Dengan demikian konten yang ada di televisi bisa dibacakan sehingga membantu penonton yang memiliki keterbatasan penglihatan atau tidak bisa membaca.

Demikian informasi dunia teknologi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Smart Viera 2013 Ala Panasonic yang merupakan Smart TV terbaik tahun 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar