Kamis, 21 Maret 2013

Mitos Yang Berhubungan Dengan Kesehatan

Mitos Yang Berhubungan Dengan Kesehatan
Sebenarnya mitos tidak akan ada jika telah ada seseorang yang membuktikan atas sesuatu hal yang dianggap mitos oleh kita. Seperti Mitos Yang Berhubungan Dengan Kesehatan yang sering kita dengar dari mulut serta menjadi perbincangan oleh sebagian orang.

Selanjutnya percaya atau tidak atas mitos yang sedang berkembang, itu tergantung anda dalam menyikapinya, sebab jika tidak terbukti maka sudah tentu itu mitos dan apabila terbukti, maka itu jelas bukan sebuah mitos. Inilah beberapa Mitos Yang Berhubungan Dengan Kesehatan, diantaranya sebagai berikut :

1. Membaca dalam keadaan gelap, maka akan merusak mata anda, faktanya adalah bagaimana anda bisa membaca jika dalam keadaan gelap alias tidak ada cahaya penerang, lantas apakah anda bisa membacanya ? Sungguh sebuah mitos yang tidak masuk akal bukan, karena anda sudah dipastikan tidak akan bisa membaca jika keadaan gelap, karena melihat saja susah, apalagi membaca.

2. Posisi jantung berada di sebelah kiri dada, padahal yang benar adalah letak jantung ditengah-tengah dada dan tersimpan dibelakang rongga dada.

3. Stres penyebab rambut beruban, walaupun benar namun tidak serta merta jika orang yang stres maka rambutnya beruban seketika, namun ada proses menuju ke arah tersebut.

4. Cara mempercepat langsing adalah dengan makan sedikit mungkin, padahal jika hal tersebut anda lakukan setiap hari, maka sudah pasti badan anda akan mengalami berbagai masalah kesehatan.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Mitos Yang Berhubungan Dengan Kesehatan, selanjutnya terserah anda menyikapinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar