Sabtu, 30 Maret 2013

Bagaimana Hidup Bahagia Menurut Anda

Bagaimana Hidup Bahagia Menurut Anda
Bagaimana Hidup Bahagia Menurut Anda - Apakah anda menyebutnya sebagai pelajaran hidup, fakta, atau kenyataan dalam hidup, itu semua merupakan beberapa hal yang harus anda lewati untuk mencapai kebahagiaan dan cobalah untuk belajar menerima hidup yang anda rasakan saat ini. Tuhan tidak akan memberikan masalah kepada manusia diluar kemampuannya, sebab Tuhan punya rencana lain atas apa yang diberikannya pada kehidupan anda.

Banyak orang yang hidup bahagia dengan memiliki harta dan benda yang berlimpah, namun masih memiliki kekurangan, yaitu tidak memiliki keturunan. Lantas Bagaimana Hidup Bahagia Menurut Anda ? Memang ada manusia yang hidup selalu menderita, tetapi tetap merasa bahagia dengan cara bersyukur atas hidup yang diberikan oleh Tuhan. Jadi, intinya bahagia dalam hidup itu, tergantung anda menerima kehidupan yang telah ditentukan oleh Tuhan.

Cobalah lakukan beberapa hal berikut ini,agar anda bisa menjadi orang yang berbahagia :

1. Apa yang anda lakukan akan kembali pada anda.

Percayalah, karma akan kembali pada anda, namun bukan berarti karma selalu buruk, karena jika anda melakukan hal baik, maka karma baik pun akan datang kembali pada anda. Dengan memahami hal ini, anda pun jadi lebih berhati-hati saat memperlakukan orang lain. Jika ingin mendapatkan hal baik, maka anda pun tahu apa yang harus dilakukan.

2. Tuhan membantu mereka yang bekerja keras.

Keberuntungan sebenarnya datang kepada mereka yang bekerja keras dan tak pernah menyerah. Jadi sebelum anda bermimpi dan berdoa untuk mendapatkan sesuatu, jangan lupa untuk selalu berusaha mendapatkannya, sebab jika hanya berdoa tanpa bekerja, tidak akan mendapatkan apa yang anda inginkan.

3. Tidak ada makan siang yang gratis.

Pepatah ini artinya jangan mengharapkan sesuatu dari orang lain tanpa mengeluarkan biaya. Apakah biaya itu berupa usaha, uang, pengetahuan, keahlian, atau lainnya. Namun untuk mendapatkan kebahagiaan dalam hidup, anda harus tahu bagaimana caranya menghilangkan ekspektasi terlalu tinggi pada orang lain.

4. Tak ada yang tak mungkin.

Satu lagi pelajaran hidup yang perlu anda camkan baik-baik, yaitu agar anda tidak menyerah sebelum mencoba segala sesuatu. Jika anda percaya dan berusaha, tidak ada yang tidak mungkin untuk diraih dalam hidup. Cobalah berani mencoba dan berusaha untuk mewujudkannya.

5. Anda adalah unik.

Sering kali anda merasa orang lain lebih cantik atau tampan, lebih kaya, lebih pintar, dan lebih segala-galanya. Namun, jangan terus membandingkan diri atau justru berharap menjadi orang lain. Cintailah diri sendiri dan yakin bahwa anda adalah pribadi yang unik.

Demikian motivasi hidup dari Hanya Sekedar Informasi tentang Bagaimana Hidup Bahagia Menurut Anda, sudahkah anda lakukan hal tersebut ? Jika belum, lakukan mulai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar